Hai sobat, nikmati informasi dari blog kami yahyanuri.blogspot.com semoga bermanfaat
Unduh Adobe Flash player

Jumat, 24 Agustus 2012

Cara Hard Reset Nokia n81


hard reset | kode rahasia handphone
Setelah sekian lama saya tidak posting, saya akan menjadwab request dari sahabat mengenai cara hard reset nokia n81. Adapun cara resetnya adalah sebagai berikut  :
  1. Cara pertama, silahkan tekan *#7370# kemudian isikan kode aksesnya 12345. Setelah itu tunggu sampai handphone tereset dengan baik.
  2. Cara yang kedua adalah dengan menekan * kemudian angka 3 (tiga) selanjutnya tekan call (tombol panggilan telepon)dan untuk yang terakhir tekan switch on/off (tombol hidup matikan) handphone. Tekan tombol tersebut secara berurutan dan jangan sampai dilepas sebelum handphone tereset.
  3. Cara yang ketiga adalah dengan silahkan pergi ke menu setting atau pengaturan, nah disitu cari menu pengaturan awal. Saya tidak jelaskan karena ini yang paling mudah, tinggal klik2 saja sudah ketemu. Yang sahabat pilih adalah menu kembali ke pengaturan awal (factory reset) nanti apabila ditanyakan kode silahkan masukkan kode 12345.

Mudah bukan caranya, demikian cara hard reset nokia n81. Semoga bermanfaat dan bisa memecahkan solusi di setiap masalah....

7 komentar:

Silahkan tambahkan komentar sobat untuk kemajuan blog ini.

Hosting Gratis