Hai sobat, nikmati informasi dari blog kami yahyanuri.blogspot.com semoga bermanfaat
Unduh Adobe Flash player

Minggu, 15 Juli 2012

Tips, Trick Hard Reset Tablet Google Nexus 7


hard reset | kode rahasia handphone
Hai sahabat, semoga kita dalam keadaan sehat dan bugar. Maaf sebelumnya karena saya tidak posting beberapa hari ini, ada kesibukan penilaian akreditasi di lembaga pendidikan tempat saya bekerja yang membuat saya bekerja ekstra di luar jam kerja. Setelah saya membahas tentang cara melakukan hard reset N97, sekarang saya akan posting request sahabat blog  mambacateknologi.blogspot.com tentang google nexus. Tetapi saya akan membahas bagaimana tips, trik hard reset tablet google nexus 7. Berbicara gadget ini, apa sih keunggulan dari gadget ini ? yuk simak sebentar beberapa fitur yang diandalkan dari gadget ini  :

  1. Gadet ini dilengkapi CPU 1,3 Ghz quad core Nvidia Tegra 3, termasuk GPU 12 core. Waw, mantap bukan dari segi prosessor dan graphicnya.
  2. OS google nexus 7 ini sudah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean (yaitu OS android terbaru)
  3. Untuk layarnya gadget ini memiliki 7 inci IPS, resolusi 1280×800
  4. Memory Internal ada dua versi 16GB dan 32GB
  5. Untuk RAM gadget ini didukung dengan  1GB
  6. Dukungan kamera  1,3 MP
  7. Untuk fitur dari gadget ini meliputi gyroscope, GPS, accelerometer, microfon,  proximity, compass, browser HTML, Google Wallet, SNS integration, Organizer, Image/video editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration, Voice memo dan Predictive text input
  8. Masih banyak lagi sahabat kalau saya ingin kupas tuntas, tetapi tujuan saya kali ini bukan untuk mereview, akan tetapi membahas hard reset software gadget google nexus 7 ini. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website resminya ya ?
Saya rasa beberapa fitur di atas sudah bisa memberi gambaran bagaimana sih google nexus itu ? dan apa keunggulannya. Ok sahabat supaya tidak melebar kemana-mana langsung saja kepada topiknya, cara melakukan hard reset pada tablet google nexus 7 ini adalah sebagai berikut  :
  1. Pilih menu setting
  2. selanjutnya pilih privacy
  3. langkah ketiga pilih factory data reset
  4. dan tekan reset tablet
  5. selanjutnya pilih erase everything (hapus semua)
Saya berharap pada postingan tips, trick hard reset tablet google nexus 7 ini banyak diantara sahabat yang terbantu dan masalah yang sahabat alami dapat teratasi. Jangan lupa ya sahabat backup dahulu sebelum melakukan hard reset. Semoga berhasil dan sukses...dan gadgetnya menjadi powerfull lagi, salam..... 

2 komentar:

  1. terima kasih telah memposting artikel request dari saya, hehehe..
    ni tablet yg sbenarnya saya nantikan kedatangannya, namun ternyata ada 1 kelemahan besar pada tablet ini yaitu tidak terdapat slot SIM Cardnya,

    BalasHapus
  2. Ok, sama-sama. Sepertinya gadget itu sudah resmi dirilis oleh pembuatnya.

    BalasHapus

Silahkan tambahkan komentar sobat untuk kemajuan blog ini.

Hosting Gratis