Hai sobat, nikmati informasi dari blog kami yahyanuri.blogspot.com semoga bermanfaat
Unduh Adobe Flash player

Sabtu, 21 Juli 2012

Tips, Trik Hard Reset Nokia N91


Hai sahabat, baikkan kabrnya ? pada kesempatan kali ini saya akan mengupas mengenai Tips, Trik Hard Reset NokiaN91. Apa saja keunggulan dari handphone ini ? yuk kita bahas sedikit saja  :
  1. Untuk masalah OS, handphone ini masih menggunakan Symbian OS v9.1, Series 60 UI 3rd Edition
  2. Handphone ini mempunyai layar 2,1 inchi dengan resolusi       176 x 208 pixel
  3. Dengan dukungan kamera 2 MP dan resolusi 1600x1200 pixel, masih tergolong lumayan mengingat handphone sekelas ini
  4. Untuk dukungan jaringan handphone ini mempunyai jaringan GPRS, EDGE, dan dukungan WIFI dengan 802.11b/g
  5. Handphone ini dilengkapi memory internal 4 atau 8 Gigabite, lumayan besar ya sahabat.

Ok, langsung saja ya sahabat pada pokok intinya yaitu hard reset handphone N91, cara melakukannya adalah sebagai berikut  :
  1. Untuk hard reset yang pertama, sahabat bisa menggunakan kombinasi kode nokia *#7370# kemudian call (panggil) apabila ditanya password silahkan masukkan kode standar nokia yaitu 1234, 12345, atau 123456. Silahkan sahabat pilih diantara kode tersebut yang cocok.
  2. Untuk cara kedua sahabat bisa lakukan dengan cara menekan * selanjutnya 3 lalu tekan call (panggil) yang terakhir tekan switch on/off atau tombol untuk menghidup/matikan handphone. Lakukan kombinasi tersebut di atas secara berurutan dan jangan dilepas sampai handphone mati dan hidup kembali. Atau sahabat juga bisa melakukannya dengan kondisi handphone sudah mati tanpa menghidupkannya terlebih dahulu.
  3. Untuk cara yang ketiga ini seperti biasa, ini cara termudah. Yaitu silahkan pergi ke pengaturan, telepon, dan cari menu pengaturan awal atau factory reset. Untuk cara ini nanti akan ditanya kombinasi kode standar nokia seperti yang saya tulis di nomor 1. Silahkan pilih diantara 3 kode tersebut yang cocok.
Semoga dengan selesainya saya menulis artikel tips, trik hard reset nokia N91 ini sahabat bisa terbantu dengan masalah yang sahabat alami saat ini. Ingat ya sahabat, backup data secara berkala baik berbayar ataupun gratis itu tergantung sahabat pilih yang mana ? karena sekali sahabat melakukan hard reset data yang ada di handphone sahabat akan hilang. Untuk meminimaisir silahkan lakukan backup data secara berkala. Salam...



0 komentar "Tips, Trik Hard Reset Nokia N91", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan tambahkan komentar sobat untuk kemajuan blog ini.

Hosting Gratis