Hai sobat, nikmati informasi dari blog kami yahyanuri.blogspot.com semoga bermanfaat
Unduh Adobe Flash player

Jumat, 20 Juli 2012

Tips, Trik Hard Reset Nokia E71


hard reset | kode rahasia handphone
Pada kemepatan kali ini saya akan membahas mengenai tips, trik hard reset nokia E71,  gadget ini merupakan handphone nokia dengan tipe keyped kwerty yang dilengkapi dengan tombol khusus yang fungsinya sebagai kalender, kontak, email, dan volume. Ponsel ini memiliki lebar 57 mm, dan tinggi 114 mm, untuk berat mencapai 127 gram. Bukan berarti saya yang menimbang ya sahabat, saya mengambil dari sumber yang terpercaya nokia. Untuk layar berukuran 2,4 inch” (untuk tinggi 240 pixel dan untuk lebar 320 pixel. Pasti sudah terbayang seperti apa ponsel tersebut.

Untuk fitur lainnya adalah sebagai berikut  :
  1. Untuk jaringan nokia ini memiliki WLAN IEEE 802.11 b/g untuk wifi, untuk jaringan handphonenya HSDPA, WCDMA, HSCSD, GPRS, EGPRS
  2. Sedangkan untuk memory SDRAM menampung kapasitas 128 MB, tetapi jangan disi penuh, kalau bisa dikosongi saja supaya kinerja handphone semakin cepat. Dan data bisa disimpan pada memory card (micro SD)
  3. Hanphone ini dilengkapi dengan GPS, dan hebatnya lagi fitur internetnya adalah XHTML lewat TCP/IP, WAP 2.0, HTML lewat TCP/IP sebagai browser Osnya, sahabat juga bisa menambahakn opera mini apabila ingin lebih hemat pemakaian kuata internet.
  4. Untuk kamera handphone ini delengkapi dengan kamera utama dengan 3,2 megapixel (2048X1356) dengan 4x digital zoom. Dan untuk kamera kedua, handphone dilengkapi dengan kamera 480 pixel.

Dan untuk pembahasa mengenai hard resetnya mari simak baik-baik. Semoga bermanfaat :


Untuk langkah langsungnya sahabat bisa melakukannya dengan menggunakan kombinasi key *#7370# dengan menggunakan password 1234, atau 12345, dan 123456. Pilih password utama yang berhasil. 

Semoga artikel yang berjudul Tips, Trik Hard Reset Nokia E71 ini bisa membantu sahabat terutama pemilik ponsel ini. Ingat, sangat dianjurkan membackup data secara berkala, supaya resiko kehilangan data bisa diminimalisir...salam.


0 komentar "Tips, Trik Hard Reset Nokia E71", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan tambahkan komentar sobat untuk kemajuan blog ini.

Hosting Gratis