Hai sobat, nikmati informasi dari blog kami yahyanuri.blogspot.com semoga bermanfaat
Unduh Adobe Flash player

Kamis, 05 Juli 2012

Cara Melakukan Hard Reset Nokia N97


Setelah saya membahas rumor mengenai windows phone 8 untuk blackberry, saya bermaksud untuk membahas mengenai hard reset nokia N97. Ini merupakan gadget yang sudah lama sebenarnya, tetapi apa salahnya kalau saya memberi solusi mengenai permasalahan eror software pada handphone tersebut. Dengan maksud setelah sahabat membaca tutorial saya ini, agar kita bisa menyikapi bagaimana jikalau handphone kita eror karena kerusakan software ? ataukah dengan flash, hard reset, atau dengan apa ? banyak sekali solusi jitu untuk permasalahn yang satu ini. Tetapi saya hanya fokus pada hard reset handphone nokia n97 sebagai jawaban atas masalah tersebut.

Sebelum saya kupas tuntas mengenai cara melakukan hard reset handphone ini, alangkah baiknya saya akan meriview fitur apa saya yang tertanam pada gadget n97  :

  1. Handphone nokia N97 memiliki layar  3.5 inchi, dengan resolusi 640 x 360 pixel dan 16,7 juta warna
  2. Jaringan yang terpasang di dalam handphone ini  WCDMA 900/1900/2100, Quad band GSM 850/900/1800/1900, HSDPA, GPRS, A-GPS, WLAN
  3. Dukungan bloutooth 2.0
  4. TV out
  5. Fitur utama handphone ini bisa mendukung layar sentuh, bisa juga tombol qwerty, ingin pilih yang mana tergantung sahabat.
  6. GPS terintegrasi, penerima A-GPS, kompas
  7. Dilengkapi dengan kamera  5.0 megapiksel (2584 x 1938 piksel) denagn format file gambar diam JPEG/EXIF, utofokus + lampu flash LED ganda. Kamera handphone yang mendukung hingga 4x digital zoom. Kamera kedua mendukung untuk video call VGA (640x480 pixel)
  8. Radio juga melekat pada handphone ini, selain fitur mp3, dan video untuk media hiburan.


Kalau kita melihat keterangan yang saya tulis di atas, sangat bagus ya handphone n97 ini. Tetapi ada point plus dan minusnya, saya tidak akan mengungkap mengenai keburukan handphone ini. Sekian celotehan mengenai review handphonenya, dan langsung saja kita ke TKP. Cara melakukan hard reset handphone nokia n97 adalah sebagai berikut  :


Setelah menyimak video tutorial di atas, apakah sahabat masih merasa bingung ? saya rasa tidak ya, karena tutorial yang saya bagikan sangat jelas menurut saya, mudah-mudahan sahabat juga menikmati dan dapat memahami apa yang terkandung dalam video hard reset handphone nokia N97. Sekian tutorial kali ini, salam.....

hard reset | kode rahasia handphone
hard reset nokia N97

7 komentar:

  1. bannerku ada dimana sob?
    aku follow, folback ya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. @adytiya AHP Terima kasih sahabat atas informasinya...sayang sekali. Saya belum mempunyai blog bertemakan umum, dan mungkin suatu saat nanti saya akan membuat blog bertemakan umum. Sayang kalau membuat blog hanya untuk lomba itu saja...
    @Heart ada di tukar link sob.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. thanks gan hp saya hidup kembali,

    BalasHapus

Silahkan tambahkan komentar sobat untuk kemajuan blog ini.

Hosting Gratis