Hai sobat, nikmati informasi dari blog kami yahyanuri.blogspot.com semoga bermanfaat
Unduh Adobe Flash player

Selasa, 24 Juli 2012

Tips, Trik Hard Reset Blackberry Bold 9700


hard reset | kode rahasia handphone
Hai sahabat, bagaimana kabarnya ? mudah-mudahan dalam kondisi yang baik, amiin. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Tips, Trik Hard Reset Blackberry Bold 9700. Blackberry ini mempunyai fitur antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Hanphone ini sudah mendukung teknologi 3G, menjadi lebih cepat dalam hal internet.
  2. Memory flash 256MB
  3. Layar terang beresolusi tinggi
  4. Mendukung fitur bluetooth dan wifi
  5. Memiliki tinggi 4,29 inchi dan labar 2,36 inchi
  6. Handphone ini juga dilengkapi dengan peta dan GPS
  7. Untuk lebih lengkapnya silahkan pergi ke website resminya ya sahabat, masih banyak sekali fitur yang belum saya sampaikan, mungkin bagi sahabat yang memiliki handphone ini sudah tidak asing lagi dengan fiturnya.

Ok langsung saja kita kepada cara hard reset blackberry bold 9700, simak video tutorial berikut ini  :



Sudah jelas bukan sahabat tips, trik hard reset blackberry bold 9700, ingat ya sahabat, sebelum melakukan hard reset, back up data secara berkala baik yang gratis ataupun yang berbayar. Semua tergantung sahabat mau pilih yang mana, kalau ingin yang gratis silahkan silahkan download pada appworld khusus handphone blackberry nama aplikasinya DataBackup. Saya sendiri juga menggunakan aplikasi tersebut. Dan untuk handphone selain blackberry silahkan lihat cara mengembalikan file yang hilang sehabis hard reset semoga bermanfaat dan berguna untuk sahabat, salam.

6 komentar:

  1. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Salam sahabat. Makasi infonya. Saya mahu mohon bantuan bb bold 9700 saya tidak mahu masuk ke menu kerana trackpad nya nagak jalan. Yang muncul pada screen ialah this handheld device includes ba bla ba.. Mengapakah dan bagai mana solusi nya. Telah saya bawah ke pusat servis namun mereka tidak dapat baiki. Adakah mereka ngak mahir atau sebaliknya. Tolong saya pleace

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah coba diganti track pad ? atau di coba restart BB

      Hapus

Silahkan tambahkan komentar sobat untuk kemajuan blog ini.

Hosting Gratis