Hai sobat, nikmati informasi dari blog kami yahyanuri.blogspot.com semoga bermanfaat
Unduh Adobe Flash player

Jumat, 29 Juni 2012

Blackberry 9380 Review

kode rahasia handphone
blackberry-9380

Untuk kali ini saya tidak membahas mengenai kode rahasia handphone dan hard reset, tetapi saya akan membahas tntang blackberry 9380 review . Karena saya penggemar blckberry juga, makanya saya dengan senang hati posting mengenai blackberry.

Mungkin sahabat bertanya-tanya seperti apa blackberry 9380 itu ? atau sahabat sudah mengetahuinya ? syukur deh kalau sahabat sudah mengetahuinya....bagi yang belum mengetahui yuk simak hal berikut ini  :
kode rahasia handphone

blackberry 9380 merupakan handhphone touchscreen 3,2 inchi. Tampilan handphone yang sangat dinamis juga pola lengkungnya sangat pas di tangan sahabat. Handphone ini sudah mendukung layar sentuh yang reponsif dan keybord virtual yang intuitif serta navigasi yang mudah dalam mengakses halaman web dan mengirim pesan cepat BBM akan membantu penggunanya dalam mengoptimalkan blackberry ini.

Untuk melihat jauh lebih dalam mengenai blackberry ini silahkan lihat video berikut ini  :




Hanya sebatas ini saya akan membahas blackberry 9380 review, mudah-mudahan artikel yang saya posting ini bermanfaat untuk menambah pengetahuan sahabat mengenai blackberry ini. 

4 komentar:

  1. BB ngeluariin gadget touchscreen? kayaknya bakal di makan sama iPhone serta Android. lebih baik BB tetap pakai qwerty aja

    BalasHapus
  2. Memang saat blackberry kalah sama gebrakan Iphone dan Android...itu pesaing terberat mereka.

    BalasHapus
  3. terima kasih banyak untuk berbagi informasi ... Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Kita Semua

    BalasHapus
  4. ma kasih infonya sob. bisa buat pertimbangan kalo saya mau beli bb baru.

    BalasHapus

Silahkan tambahkan komentar sobat untuk kemajuan blog ini.

Hosting Gratis