Hai sobat, nikmati informasi dari blog kami yahyanuri.blogspot.com semoga bermanfaat
Unduh Adobe Flash player

Sabtu, 30 Juni 2012

Rumor Tentang Windows Phone 8 Untuk Blackberry

hard reset | kode rahasia handphone
Meski ini diluar dari jalur blog saya, namun Rumor Tentang Windows Phone 8 Untuk Blackberry rasanya ini patut untuk saya posting. Karena terus terang saya sendiri penggemar berat dari RIM atau OS blackberry. Yach mau dibilang apa lagi, penurunan penjualan yang dialami oleh RIM (produsen blackberry) menurun drastis. Saham mereka anjlok 70% pada tahun 2011 kemarin, angka yang fantastis untuk ukuran produsen handphone canggih ini. 

Meski kini RIM mempertimbangkan tawaran untuk kerja sama dengan microsoft dengan catatan mereka harus meninggalkan OS mereka, padahal RIM sekarang tengah mengembangkan OS 10 untuk peluncuran blackberry terbaru mereka. 

Saingan berat RIM seperti google, apple membuat RIM berpikir ekstra untuk mengatasi hal ini. Meskipun penjualan blackberry di Indonesia bisa dikatakan baik. Tetapi tidak untuk negara lain....alasannya apa ? hemmm....saya sendiri tidak tahu jelas mengenai hal ini. Karena itu intern marketing dari RIM.

RIM sendiri juga menunda launching OS 10 pada tahun ini, mungkin sekarang pada tahap pengoptimalan OS  10 supaya bisa bersaing dengan Apple dan Android. Yach mudah-mudahan perusahaan ini bisa bertahan....apa jadinya kalau OS blackberry beralih fungsi menjadi windows phone 8 seperti handphone nokia ? saya tidak tahu lagi.... mudah-mudahan tetap powerfull...

Mudah-mudahan Rumor Tentang Windows Phone 8 Untuk Blackberry itu bisa menjadi info terbaru untuk sahabat pada bulan ini. Salam....

3 komentar:

  1. artikel sudah dipublikasikan.,thx atas kirimany

    BalasHapus
  2. RIM ini sampek bingung mau kerja sama dengan siapa lagi, dulu kabarnya mau jual aplikasi BBM ke samsung juga.

    BalasHapus
  3. @erfiz sama-sama
    @membacateknologi memang lagi puyeng kalau saya melihat dari beritanya.

    BalasHapus

Silahkan tambahkan komentar sobat untuk kemajuan blog ini.

Hosting Gratis