Hai sobat, nikmati informasi dari blog kami yahyanuri.blogspot.com semoga bermanfaat
Unduh Adobe Flash player

Selasa, 26 Juni 2012

Hard Reset Nokia Lumia 800


Nokia-Lumia-800

Hai sahabat, kali ini saya akan membahas mengenai hard reset nokia lumia 800, saya tertarik sakali dengan gadget ini. Sekilas saya melihat OSnya dan cara kerjanya sangat bagus....itu yang membuat saya tertarik untuk mencari tahu bagaimana cara melakukan perbaikan eror software. Yuk simak tutorial vide di bawah ini  :







Mudah sekali bukan sahabat caranya ?  pada video di atas dijelaskan secara detail step by stepnya, mudah-mudahan sahabat memahami dengan apa yang saya sampaikan. Sekian tips hard reset nokia lumia 800, salam.....

0 komentar "Hard Reset Nokia Lumia 800", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan tambahkan komentar sobat untuk kemajuan blog ini.

Hosting Gratis