Hai sobat, nikmati informasi dari blog kami yahyanuri.blogspot.com semoga bermanfaat
Unduh Adobe Flash player

Kamis, 14 Juni 2012

Hard Reset Nokia C5-03

hard reset, soft reset
Hai sobat, semoga tidak bosan dengan saya ya, hehehe....setelah saya posting artikel tentang hard reset nokia C5-00 rasanya tidak puas kalau saya tidak posting tentang keluarga nokia C5 yang lain yaitu C5-03. Hemm... nah apa ya keunggulan dari nokia C5-03 ini ? yuk simak fitur nokia C5-03 :

  1. Ponsel ini masih berbasis symbian ke-60
  2. Di desain dengan layar sentuh nHD (360x640) 3,2 inci bertipe resensitif
  3. Dilengkapi dengan kamera 5MP
  4. Dukungan jaringan  dukungan jaringan 3G dengan HSDPA (10.2Mbps) dan HSUPA (2Mbps), dan baterai 1000 mAh dan Wifi
Itu sedikit fitur yang dimiliki oleh nokia C5-03. Wah, powerfull ya kalau melihat dari spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel tersebut.

Kembali ke topik awal, saya akan membahas mengenai hard reset nokia C5-03. Nah bagaimana memperbaiki eror ponsel kesangan kita yang satu ini. Ikuti tips dan trik video di bawah ini. 




Tuh, mudah bukan tutorialnya....memang kualitas videonya kurang bagus. Karena posisi pengambilan gambarnya kurang pas, tetapi saya ucapkan kepada sobat yang sudah bersusah payah membuat video tersebut. Kenapa saya menggunakan video ? karena menggunakan video lebih jelas dan mudah untuk diikuti dari pada hanya sebuah artikel tulisan biasa. Ok, itu sedikit tips dan trik hard reset nokia C5-03, semoga membantu dan bisa sobat praktekkan tatkala menemui kesulitan. Baca juga artikel terkait tentang nokia C5-00. Salam...


0 komentar "Hard Reset Nokia C5-03", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan tambahkan komentar sobat untuk kemajuan blog ini.

Hosting Gratis