Hai sobat, nikmati informasi dari blog kami yahyanuri.blogspot.com semoga bermanfaat
Unduh Adobe Flash player

Senin, 18 Juni 2012

Hard Reset Handphone Nokia 5800



Nokia 5800 merupakan handphone toucshscreen dengan menekankan fitur utama yaitu musik. Saya sendiri pernah merasakan handphone ini, menurut saya memang powerfull. Dari segi desainnya memang keren, tidak kalah bagusnya dengan handphone nokia sekelas ini lainnya. Namun saya juga sering mengalami eror terutama pada bagian software. Entah kenapa, handphone ini sering sekali membutuhkan reset. Untuk itu kali ini saya akan membahas hard reset handphone nokia 5800, dengan harapan saya bisa membantu sobat berdasarkan kepada pengalaman saya.
Langsung saja ya sobat ke tutorialnya, sobat perlu menekan  :
  1.  Call (tombol untuk melakukan panggilan telepon/berwarna hijau)
  2. Tutup Telepon (reject telepon/tombol ini berwarna merah)
  3. Tombol cepat kamera (tombol yang digunakan untuk memotret)
  4. Tombol Switch on/off

Nah untuk melakukan hard reset handphone nokia 5800 ini sobat perlu menekan keempat tombol di atas secara berurutan dan tidak dilepaskan sampai handphone restart/mati lalu hidup kembali. Kalau handphone sobat sudah nyala, proses reset itu berhasil. Selamat ya sobat, reset ini tidak akan menghapus update milik sobat, namun aplikasi yang tertanam di handphone sobat akan hilang. Dan handphone sobat akan lebih ringan, lebih powerfull…. Sekian tutorial dari admin, semoga bermanfaat.

0 komentar "Hard Reset Handphone Nokia 5800", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan tambahkan komentar sobat untuk kemajuan blog ini.

Hosting Gratis