Hai sobat, nikmati informasi dari blog kami yahyanuri.blogspot.com semoga bermanfaat
Unduh Adobe Flash player

Jumat, 29 Juni 2012

Kode Rahasia Nokia Part 2


kode
kode-rahasia-nokia

Untuk postingan pertama blog ini saya sudah posting kode rahasia handphone nokia, tetapi kenapa saya posting ulang kode rahasia nokia part 2, alasannya adalah ada beberapa kode yang belum saya muat pada postingan pertama. Kode nokia ini saya rasa sangat penting, makanya saya dengan senang hati menambahkannya pada postingan saya kali ini.

Rahasia kode nokia memang salah satu hal yang penting, karena untuk memaksimalkan penggunaan ponsel tersebut rasanya aneh kalau kita tidak mengetahui kode yang tertanam pada handphone ini. Yuk kita simak kode apa saja yang saya bahas dalam postingan kali ini  :

  1. Untuk mengetahui panggilan terakhir, sahabat bisa menggunakan kombinasi sebagai berikut  *#1471# (hanya nntuk vodofone), selain ponsel nokia keluaran vodafone bisa melihat log panggilan, atau semua penggilan, tetapi harus jeli dengan melihat tanggal dan waktu.
  2. Untuk mengetahui kemana saja panggilan masuk sialihkan, silahkan gunakan kode kombinasi sebagai berikut  *#21#
  3. Untuk menampilkan security code yang kita gunakan silahkan menggunakan kode kombinasi sebagai berikut  *#2640# 
  4. Menampilkan private number yang masuk ke handphone kita silahkan gunakan kode berikut ini *#30# (dikhususkan untuk pengguna Im3, untuk operator lain belum diuji)
  5. Menampilak status SIM lock, hanya saja bisa digunakan pada handphone yang mendukung power saving *#746025625#
  6. Untuk melihat kapan pembuatan handphone sahabat silahkan tekan kode *#3283#
  7. Untuk melihat software atau OS pada handphone sahabat silahkan gunakan kode sebagai berikut  *#682371158412125#


Untuk sementara kode rahasia nokia part 2 ini, kalau ada kode tambahan mengenai kode hanphone nokia nanti akan saya lanjutkan pada part 3, nantikan informasi yang lebih powerfull lagi. Salam....

0 komentar "Kode Rahasia Nokia Part 2", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan tambahkan komentar sobat untuk kemajuan blog ini.

Hosting Gratis