Hai sobat, nikmati informasi dari blog kami yahyanuri.blogspot.com semoga bermanfaat
Unduh Adobe Flash player

Selasa, 12 Juni 2012

Hard Reset Blackberry Storm 9530

Hard Reset untuk blackberry storm 9530 memang sedikit berbeda dengan blackberry lainnya yang memiliki keypad qwerty.  Karena sifat blackberry tersebut yang full touchscreen sehingga kita pun juga harus mempunyai trik yang berbeda untuk melakukannya. Udah tidak sabar ya…..ok, langsung saja saya bahas bagaimana cara reset blackberry storm. Simak video tutorial ini baik-baik ya….










Bagaimana perasaan sobat setelah melihat video tutorial di atas ? apa sudah sangat jelas tutorial hard reset blackberry storm 9530.  Dan sobat tahu apa yang harus sobat perbuat ? ingat, ketika sobat melakukan hal itu data yang tersimpan di smartphone sobat akan hilang setelah hard reset berhasil dilakukan. Salam... nantikan artikel yang lebih menarik lainnya yang pasti powerfull.

19 komentar:

  1. BB storm itu batereinya kalo gak salah gak tahan lama ya gan, soalny ada teman saya yg kecewa dengan kinerja smartphone tersebut

    BalasHapus
  2. Memang boros gan blackberry itu. Karena dia selalu terkonek dengan internet, akan tetapi ada cara untuk menghemat baterai gadget tersebut.

    BalasHapus
  3. Melihat dari komen sobat, sepertinya handphone mengalami kerusakan lagi. Setelah service apa sudah benar-benar di cek semua tentang fungsi touchscreennya di tempat service ? kadang-kadang memang pemasangan kurang benar bisa terjadi, atau bisa juga hardware yang sobat dapat kualitasnya kurang baik, dan ada beberapa yang memang belum berfungsi secara sempurna. Sehingga mengakibatkan kerusakan lanjutan apabila dibiarkan. Apabila sobat sudah mengecek dengan benar di tempat service dan setelah meninggalkan tempat service handphone berjalan normal selama beberapa hari atau beberapa bulan itu bisa diakibatkan ada beberapa komponen yang kurang stabil yang berakibat pada LCD, atau bisa juga karena sobat jatuhkan, LCD terkena air dll.

    kalau sobat tidak mengerti dan belum pernah membongkar handphone untuk reparasi sendiri mendingan jangan dibuka sendiri ya ? karena bisa berakibat fatal. Kalau sobat pernah membongkar handphone sebelumnya dan berhasil silahkan ikuti tips ini, coba reset dulu seperti yang dicontohkan di atas. Atau cabut baterai beberapa menit, semakin lama semakin bagus. Setelah itu coba dulu....apabila tetap tidak bisa coba buka handphone pastikan pemasangan chipnya benar dan bersikan LCDnya juga. kalau tetap belum bisa terpaksa cari terakhir adalah mengganti dengan LCD kualitas bagus. Karena LCD handphone ada beberapa kualitas sobat, pastikan hardware yang sobat dapat adalah kualitas no.1 atau kw 1 meski tidak original dari RIM nya itu sudah baik dan sangat baik.

    Semoga bermanfaat.....

    BalasHapus
  4. Info yang bagus saya sangat puas dngan postingan saudara.good jobb

    BalasHapus
  5. Coba lepas baterai dan tunggu beberapa menit, setelah itu pasang kembali baterainya.

    Apabila belum normal silahkan wipe atau hard reset. Atau lebih mudahnya silahkan flash saja kalau tidak mau ribet.

    BalasHapus
  6. min, kalau jaringan suka ilang knapa yah? padahal yang lain gak ada gangguan proveder dan pke peket full, tp klau bwt sms dan telpon lancar" aja

    BalasHapus
  7. Kalau masih lancar dipakai telepon dan sms ya bagus, bisa jadi karena IC sinyalnya sudah lemah, apa karena sering jatuh ? atau karena apa ?

    BalasHapus
  8. min ciri-ciri lcd bb strom 9530 yang asli nya kyk mna?
    saya udah 2 kali ganti lcd, tapi tetap saja lcd nya ngeblank warna hitam gitu, apa ya penyebabnya

    BalasHapus
  9. gan q bru beli hp bkas ni....
    tp bnyak keluhan,,,
    sprti
    #sinyal jrng muncul dh pkai krtu simpati tp tetap g d?
    # menpilkan brower hmn crax?

    BalasHapus
  10. gan,, kenapa ya bb storm 9530 ane, aplikasi fb sama twitter nya "diblokir"... udah bberapa kali ganti os dan ganti versi aplikasi fb/twitter. tapi hasil nya jg sama.
    #sekarang saya pake os v5.0.0.419
    #baru ganti os
    #aplikasi belum ada yg ke instal, cuma fb doank yg udah ke install..

    TERIMAKASIH gan..

    BalasHapus
  11. gan gmna neh bb ane pas di masukin sim jaringan na sos trus juga di layar ada tulisan masukan sin udah di reset tapi ttp kaya gne gan..tolong dunk caranya biar bb ane dpet jaringan gan

    BalasHapus
  12. kalau lcd nya cuma nyala lampu doang ga nampakin layar home dsb itu harus gimana?

    BalasHapus
  13. nanya dong kok 9530 fitur smsnya ilang....gimana cara balikinnyA lagi ya

    BalasHapus
  14. fitur sms saya hilang jadi ga bisa buat sms an lagi(9530),gimana caranya aktifin fitur itu lagi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan lakukan instal ulang OS. Itu solusi yang cepat dan tepat

      Hapus
  15. makasih gan ane jadi wiping tanpa keluar duit :D

    BalasHapus
  16. makasih gan ane jadi bisa wiping sendiri tanpa keluar modal :D

    BalasHapus

Silahkan tambahkan komentar sobat untuk kemajuan blog ini.

Hosting Gratis