Hai sobat, nikmati informasi dari blog kami yahyanuri.blogspot.com semoga bermanfaat
Unduh Adobe Flash player

Jumat, 15 Juni 2012

Hard Reset Nokia E63


Hard Reset, Soft Reset
hard-reset-nokia-E63
Hard reset nokia E63 yang akan saya bahas untuk kali ini. Pernah mendengar tentang handphone ini ? yach meskipun hanphone ini bukan handphone baru lagi, akan tetapi handphone ini sempat digemari pada waktu handphone qwerty lagi trend. Saat ini mungkin trend lebih cenderung ke touchscreen. Itu yang saya lihat, karena banyak diantara sobat saya dan orang-orang menggunakan handphone touchscreen. Kata mereka handphone touchscreen lebih keren disbandingkan dengan handphone qwerty…hehehe…. kalau menurut saya pakai handphone itu bukan untuk gaya-gayan. Melainkan kebutuhan karena informasi, yach namanya manusia. Sukanya pamer……hehehe…. mudah-mudahan sobat tidak termasuk yang saya sebutkan. Aminn… ok langsung saja ya sobat pada intinya. Bagaimana sih cara reset nokia E63 ? Nah ikuti tips di bawah ini  :
  1. Untuk soft resetnya sobat bisa menggunakan *#7780# terus menekan call atau tombol gagang telepon. Setelah itu masukkan kode standart 12345
  2. Untuk hard resetnya sobat bisa melakukannya dengan menekan tombol *#7370# dan tekan call, setelah itu sobat masukkan kode standartnya 12345
  3. Dan bagaimana ketika kode standartnya diubah ? wah ini pertanyaan sedikit rumit, karena handphone yang sudah berubah kode standartnya. Dulunya pasti pernah mengalami kerusakan yang tidak ringan, biasanya begitu sobat. Caranya adalah matikan handphone dan tekan tombol “Call” + “Bintang” + “Angka 3” sampai handphone hidup. Tahu kan biasanya kalau handphone nokia hidup pasti ada jabat tangan yang artinya selamat, hehehe… tetapi untuk cara yang nomor 3 ini saya sendiri belum mengujinya.  Kalau sobat sudah menguji mohon sekiranya tinggalkan komentar untuk perbaikan artikel hard reset E63 ini.

Nah sekian sobat tips dan trik dari admin untuk hard reset nokia E63, semoga dengan selesainya admin menulis artikel ini, sobat menjadi terbantu dan masalah yang sobat alami menjadi berkurang. Sampai jumpa di artikel selanjutnya sobat, salam….

5 komentar:

  1. untuk Nokia E63 itu emang gadget yg cukup banyak digemari, namun masih lemah dalam hal kamera. Hasil jepretannya tidak begitu bagus ketika di cetak gan, beda dengan E71.
    Lain kali kalo ada waktu tolong share artikel tentang HTC Wilfred S gan

    BalasHapus
  2. Iya gan, akan saya posting secepatnya. Terima kasih sudah mampir

    BalasHapus
  3. nice posting
    berguna buat hp tmen saya

    kunjungi juga http://fattawd.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. dah coba yang hard reset tpi pas hidup minta kode.. brpa ya kode nya 12345 dah g mau. mohon pencerahan

    BalasHapus
  5. sbagai tambahan,klo mo hard reset nokia e63 cara yang diatas yg no 3 itu benar tp harus juga tekan tombol on nya,tekan tombol call,tanda bintang,angka 3 dan tombol on (tombol resent/membatalkan panggilan)secara bersamaan.

    BalasHapus

Silahkan tambahkan komentar sobat untuk kemajuan blog ini.

Hosting Gratis